Monday, May 5, 2008

PacMan




Yang kangen dengan game lama atau ingin bernostalgia memainkan game yang dahulu kala merupakan game populer, coba aja game yang satu ini sudah pasti kenal donk ! Yak dari namanya aja sudah familier game PacMan mungkin dapat mengobati kerinduan untuk bermain atau cuma penghibur di waktu senggang juga gak apa-apa. Sok di nikmati aja hidangannya selagi masih hangat ;P.

2 komentar:

Adie said...

ga ada game yg lebih menantang lagi apa? crysis misalnya. oh, sorry, gw lupa, kompi loe mana kuat yah hehe...

Echa Store said...

wekekek mn sn tak coba ndulu gamenya, kompie keren gini moso gak kuat ;P