Wednesday, May 14, 2008

Suasana Kantor Google


Bagaimana suasana di kantor anda sekarang, apakah sudah cukup nyaman untuk di sebut sebagai tempat untuk bekerja, berkreasi, dan berimajinasi :sleep:. Coba bandingkan kantor anda dengan kantor pemilik blogspot, picasa, google maps, dan masih banyak yang lainnya wah asyiknya warna-warna yang berpadu dengan logo perusahaan tersebut jadi makin semangat belum lagi ada fasilitas-fasilitas lainnya coba liat yang ini duch jadi makin bikin ngiler aja memang perusahaan yang satu ini sangat memanjakan para karyawannya di samping salary yang kayaknya wach sama tunjangan yang lain-lain ech ternyata masih mendapat plus plus yang lainnya juga ya seperti suasana dan dekorasi kantor yang bisa membuat para pekerja di situ sepertinya jadi gak mau pulang maunya di kantor aja abis kayaknya di rumah juga gak ada yang seperti ini mau ke taman hiburan juga jauh lagi pula mana ada taman hiburan seperti ini selain di kantor sendiri aja lapar. Apa ini yang bisa di sebut office for human being atau ada kantor lain di sana yang dapat menyaingi kantor seperti ini maklum aja saya sendiri baru melihat kantor yang wah seperti ini atau kalau ada kantor yang seperti ini di mana ya ? Apa ada yang seperti ini juga memang google punya slogan work hard play hard jadi sepertinya bagi para pekerja yang sudah work hard, pusing, ataupun pening sampai kepala pusing tujuh keliling bisa play hard dulu untuk menghilangkan pusing sejenakminum . Wiiiiiihhhhhhhhhhh :puppyeyes:kapan ya punya kantor seperti ini atau kerja di sini kapan ya ? Mudah - mudahan semakin banyak kantor yang seperti ini atau paling tidak dapat bonus liburan ke kantor ini juga asyik tuch. Kalau mau melihat foto - foto yang lainnya coba aja ke sini atau mau lihat yang lainnya ke sini juga ada bagus semua pokoknya di jamin gak bakalan nyesel dech kerja di sini .:love:

4 komentar:

adie said...

bener2 beda bgt ma kantor kita ya bro :-D

Echa Store said...

yaaaaaaaa gitu dech, beda jauhhhh bengetttt

wildan said...

Wah, kantor apa taman rekreasi modern ya :)

Anonymous said...

gileee kereen bgd...
cocok tuh buat org yg kerja na sbg Call center
tau sendiri...kl call center seringggggggg banged dimarahin pelanggan.
pa lagi kl musim blokiran...wuaahhh mau nangis ...
kl kantor na ky gitu kn CS na ga S.T.R.E.S.S.S.S :d

-BoTo-